Notification

×

Iklan

Iklan

Pukau Dewan Juri Naufa-Aidha Terpilih Jadi Putra-Putri Pariwisata Kab.HSU tahun 2023

Sunday, February 19, 2023 | 19 February WIB Last Updated 2023-02-19T03:09:50Z


Pemenang Putra dan Putri Pariwisata HSU tahun 2023.


AMUNTAI - Muhammad Naufa dan Aidha Elma Syarifah akhirnya terpilih menjadi Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Tahun 2023 setelah menyisihkan 6 pasang finalis pada Grand Final yang dilaksanakan di Aula KH Dr Idham Chalid, Sabtu (18/2/2023)


Naufa dan Aidha tampil sangat memukau pada saat menjawab pertanyaan terkait pariwisata di HSU dari dewan juri serta mendapatkan nilai tertinggi.


Adapun Untuk Runner Up 1 ditempati Muhammad Madani dan Nada Kamilah, Runner Up 2 Ibnu Malkhan dan Shalma Fadhilla.


Sedangkan untuk ketagori favorit ditempati Muhammad Bayu Rezki dan Yulia, kategori persahabatan ditempati Muhammad Ependi dan Nursyifa.


Kemudian pada kategori berbakat ditempati Muhammad Ikbal dan Dini Riyanti Amalia, dan kategori photogenic ditempati Muhammad Rizkiya Maula dan Salma Amelia.


Dalam kesempatannya Muhammad Naufa yang terpilih menjadi Putra Pariwisata HSU 2023 mengungkapkan, kedepannya akan lebih meningkatkan program-program dan akan lebih gencar untuk mempromosikan wisata-wisata di HSU.


"Usai terpilihnya saya sebagai putra pariwisata HSU 2023 nantinya jika ada pariwasata yang masih dirasa kurang peminatnya maka akan kita kembangkan lagi, salah satunya dengan memanfaatkan jejaring media sosial untuk mensosialisasikan maupun mempromosikan wisata-wisata di HSU," ujarnya.


Senada dengan hal itu, Aidha Elma Syarifah Putri Pariwisata HSU 2023 mengatakan, dengan berlatar belakang pendidik dibidang seni budaya, dirinya akan mengajak pemudi-pemudi dikalangan pelajar untuk lebih mendalami seni budaya, mengembangkan distenasi wisata hingga mempromosikan wisata yang telah ada.


"Tentu kita berharap dengan berkembangnya wisata ini akan berdampak dengan meningkatnya perekonomian, yang dimana ini juga sangat berdampak juga bagi perekonomian masyarakat dan pembangunan di daerah," harapnya. 


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update