Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja Ajak Pemuda Jadi Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan cegah Covid-19

Thursday, August 25, 2022 | 25 August WIB Last Updated 2022-08-26T03:24:51Z


Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, saat bersiap membuka kegiatan komsos.


- Gelar Komsos dengan Tema Wujud Kepedulian TNI AD Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat


AMUNTAI-IPN- Guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Kodim 1001/HSU-BLG menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat yang berada di Wilayah binaannya. Kamis (25/8/2022)


Bertempat di Aula Makodim 1001/HSU-BLG Jln. Basuki Rahmat, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara kegiatan ini dilaksanakan. Kegiatan ini mengusung tema "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan"


Pada kegiatan ini dihadiri oleh komponen masyarakat yang ada di Wilayah teritorial Kodim 1001/HSU-BLG, antara lain para Pimpinan perusahaan dan Perbankan, Tomas, Toga, Todat dan Toda yang ada di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Balangan.


Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol. Dalam sambutannya Komandan Kodim menyampaikan, Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kesempatan ini.




"Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif dan efisien untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis dan dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan di wilayah guna kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan program pemerintah dan mewujudkan kepentingan bersama" ujarnya.

Komandan Kodim juga mengajak agar kita senantiasa sebagai pelopor dalam mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta membantu mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi ke 3 dan booster guna meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh dalam menghadapi Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian materi dari dinas UMKM Kab. HSU yang disampaikan oleh Bpk. Sugian Noor mengenai legalitas dalam mendirikan badan usaha. Juga pemberian materi mengenai pentingnya nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika oleh Kapten Arm Supiandi selaku Perwira Staf Operasional Kodim 1001/HSU-BLG.


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update