Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja Lepas Personel Kebanggaan

Tuesday, August 23, 2022 | 23 August WIB Last Updated 2022-08-23T00:16:41Z


Momen pelepasan personel pindah satuan 


AMUNTAI -IPN- Komandan Distrik (Kodim) 1001 HSU/BLG, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, memimpin Upacara Penyerahan Jabatan dan Tradisi bagi personil yang pindah satuan. Kegiatan ini berlangsung haru di aula Kodim setempat, Senin (22/8).

Sosok yang pindah satuan karena kebutuhan organisasi tersebut, yakni Kapten Inf Eko Wibowo yang juga merupakan Danramil 1001-11/ Danau Panggang. Bahkan Kapten Inf Eko, salah satu personel kebanggaan Kodim 1001.

Diketahui, Kapten Inf Eko Wibowo, telah bertugas selama lima  tahun lima bulan. Dan di momen upacara pindah satuan ini, resmi yang bersangkutan dilepas dan pindah tugas di Kodim 1007 Banjarmasin.

Dandim 1001 Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, menyampaikan, terima kasih atas segala dedikasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama berdinas di kodim ini.





"Saya bangga, pengabdian Anda disini selama lebih lima tahun, menambah pengalaman dan bermanfaat untuk berdinas di satuan yang baru, sehingga akan semakin lebih baik," sampai Abituren Akmil Magelang tersebut.

Terakhir dandim mengucapkan, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan.

Sementara itu, Kapten Inf Eko Wibowo dalam hematnya, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh personil atas segala dukungannya selama berdinas di Kodim 1001 ini.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update