Notification

×

Iklan

Iklan

Disporapar Kab.HSU Dukung Kemajuan Olahraga Daerah dengan Rajin Kirim Atlet di Berbagai Event

Thursday, July 14, 2022 | 14 July WIB Last Updated 2022-07-19T01:35:29Z

 

Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSU Sugeng Riyadi saat akan menembak tiga angka tanda event basketball daerah di buka dengan resmi.


AMUNTAI - Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sugeng Riyadi terus mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Berkat dukungan pemerintah beberapa cabang olahraga berhasil menorehkan prestasi bagi daerah ini.

Sebut saja, tenis meja, catur, karate, atletik dan Taekwondo dan basket terus memberikan medali dan mengharumkan nama daerah.

"Dinas kami akan terus mendukung kemajuan olahraga daerah bersama KONI HSU. Prestasi berupa medali bentuk perjuangan atlet dalam menggambarkan nama daerah ini di level provinsi, regional, nasional dan internasional," ujar Sugeng Riyadi, baru ini

Saat ini melalui bidang olahraga pihaknya melakukan bantuan pengiriman atlet sampai fasilitas olahraga baik organisasi pemuda, Instansi dan lembaga lainnya seperti pendidikan.

Tujuan bantuan alat olahraga dan dukungan pengiriman atlet ke lomba bentuk kecintaan daerah melalui dinasnya dalam memajukan olahraga.

"Alhamdulillah atlet kami terus menunjukkan peningkatan prestasi dari tahun ke tahun," jawabnya.

Ketika melepas atlet, Kepala BPBD HSU ini mengaku memberikan kalimat penyemangat "Setiap permainan pasti ada menang dan kalah, Jadi seandainya kita kalah nantinya, Ananda jangan berkecil hati, terus latihan, mudah-mudahan suatu saat meraih prestasi," sampainya.

Selain itu, Sugeng juga selalu mengucapkan terima kasih pada pelatih yang selama ini memberikan bimbingan bagi perkembangan bibit-bibit muda cabang olahraga di HSU. (*)


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update