Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Kodim 1001 Ikut Donor Darah di Momen HUT Bhayangkara ke-76

Tuesday, June 07, 2022 | 07 June WIB Last Updated 2022-06-07T09:51:33Z


Sinergitas 


AMUNTAI-IPN- Polres HSU menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022,  kegiatan tersebut di gelar di Aula Januraga Polres HSU, Kec.Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Selasa (07/06/2022)


Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim Inhu sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan HUT Polri setiap tahunnya.


Selain itu, kegiatan donor darah ini juga memiliki dampak positif bagi pendonor, sekaligus salah satu bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.


“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan. Karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa seorang yang sedang membutuhkan darah,” ujar Dandim.




Dandim juga berharap, semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan di saat sedang prihatin dengan pandemi Covid-19." tutup Dandim.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG

Uploder: Tim 



×
Berita Terbaru Update