Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Kab.HSU Pimpin Halal Bihalal bersama ASN di Aula Dr KH Idham Chalid

Monday, May 09, 2022 | 09 May WIB Last Updated 2022-05-12T11:11:39Z


Momen halal bihalal jajaran Pemkab HSU


AMUNTAI-IPN- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Halal Bihalal bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema Spirit silaturahmi untuk meningkatkan sinergi mengangkat harkat dan martabat menuju banua penuh berkah yang di laksanakan di Aula KH. Dr. Ideham Chalid, Senin (9/5) hari ini.


Kegiatan ini dilaksanakan usai sepekan libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan cuti bersama dari tanggal 29 s/d 8 Mei kemarin.


Husairi Abdi, Lc selaku Plt Bupati HSU mengatakan kegiatan Halal bihalal ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan usai Idul Fitri. Halal bihalal sendiri bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.


Dalam kegiatan tersebut, Biasanya umat muslim akan membuat pertemuan dan saling memaafkan atas kesalahan yang telah di perbuat.


Husairi Abdi, Lc juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemkab HSU agar lebih ditingkatkan lagi kedisiplinan dan kinerja setelah lebaran dan cuti bersama yang telah selesai.


"Kami atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin, mari sama sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya". ucap Husairi.







Setelah sambutan dari Plt. Husairi Abdi, LC dilanjutkan dengan ceramah agama yang dipimpin oleh Mugni M.Pd. MAg selaku pengasuh pesantren  Raudatul Mustapa Amuntai. 


Ia mengatakan halal bihalal ini agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja. 


Dalam dunia kerja membutuhkan hubungan tali silaturahmi agar terjalin hubungan yang baik antara rekan kerja.


"Dengan kegiatan halal bihalal ini mudah- mudahan dapat terjalin kedekatan dan keakraban kita menjadi semakin lebih baik".katanya


Kegiatan ini kemudian di lanjutkan dengan saling bersalaman dan memaafkan antara Plt Bupati, Sekda serta seluruh pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab HSU.


Sumber: Diskominfosandihsu untuk Info Publik News.

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update