Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Hari Kemenangan Dengan Vaksin di Tim Vaksinasi Mobile

Wednesday, April 27, 2022 | 27 April WIB Last Updated 2022-04-27T11:29:48Z


Momen kegiatan vaksinasi.


AMUNTAI -IPN- Hari kemenangan sebentar lagi, bagi yang berencana mudik lebaran manfaatkan pelayanan vaksin yang diberikan oleh Team Vaksinasi Mobile Kodim 1001/HSU-BLG yang hadir setiap hari dan menjangkau daerah-daerah di Kab. Hulu Sungai Utara.


Pada hari ini pelaksanaan digelar di Ds. Sungai Pandan Hulu, Kec. Sungai Pandan, Kab. Hulu Sungai Utara, Rabu(27/04/2022).


Antusias yang tinggi ditujukan warga masyarakat Kec. Sungai Pandan, nampak dari kehadiran mereka pada hari ini mencapai 372 orang yang dapat tervaksin.


Mobilitas tinggi yang ditunjukkan oleh team vaksinasi mobile Kodim 1001/HSU-BLG semoga mendapatkan hasil yang positif dalam usaha percepatan vaksinasi di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara.


Letda Inf Mulyanto selaku koordinator dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini menyampaikan harapannya, "Semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, sehingga mereka bisa mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih baik.

Selaku koordinator dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, saya berharap kepada anggota team vaksinasi mobile tetap semangat menjalankan tugasnya. Apalagi sekarang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, jadikan momen ini sebagai ibadah untuk membantu warga masyarakat" pungkasnya.


Dengan melaksanakan vaksin maka warga masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan kegiatan mudik lebaran bisa terlaksana, karena ini sudah menjadi persyaratan mutlak yang diberlakukan oleh pemerintah bagi setiap orang yang melaksanakan mudik lebaran diluar wilayah.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update