Plt Bupati Kab.HSU Bukber dengan Jajaran Humpro dan PWI - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, April 27, 2022

Plt Bupati Kab.HSU Bukber dengan Jajaran Humpro dan PWI


Momentum kebersamaan

AMUNTAI -IPN- Ditengah kesibukan jadwal pemerintahan yang padat, Rabu (27/4/2022) hari ini, Plt Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara HSU H Husairi Abdi Lc, hadiri kegiatan buka bersama, digelar jajaran Bagian Humas dan Protokol Setda HSU.

Kepala Bagian Humpro Setda HSU Moch Arifil SSTP, dan jajaran menyambut Plt Bupati Husairi Abdi Lc dan istri Hj Erlianor Fauziah, termasuk undangan lainnya Ketua PWI HSU H Novendera Prayogi. Kegiatan dipusatkan di ruang tunggu Bagian Humpro Setda HSU, ini, juga diisi pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan tausiyah agama dibawakan Ustadz Abdul Rohim, yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Kabag Humpro Setda HSU Moch Arifil SSTP, melaporkan bahwa kegiatan ini sudah agenda rutin tahunan jajarannya. Selain bukber kegiatan juga diisi kegiatan sosial dengan berbagi dengan panti asuhan dan mitra kerja seperti awak media dan wartawan dalam wadah PWI Kabupaten HSU.




"Terima kasih bapak Plt Bupati HSU dan rekan media serta jajaran dan undangan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan bukber ini," sampai Arifil.

Selanjutnya, Plt Bupati HSU H Husairi Abdi Lc pada kesempatan tersebut menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan bukber yang digelar bagian humpro. "Pesan saya aparatur daerah, untuk tetap bekerja dalam suasana menyenangkan," pesan H Husairi.

Adapun tausiyah agama yang disampaikan Ustadz Abdul Rohim, lebih pada kemajuan teknologi pada era 4.0, dimana dunia informasi dapat diakses dengan mudah.

Sehingga kemajuan arus informasi ini sambungnya, bagai pisau bermata dua, dimana lanjutnya informasi membawa kebaikan bila dicerna dengan baik, sementara informasi seperti berita hoax atau bohong dapat memberikan mudharat, apabila informasi tidak dicerna dengan baik bahkan cenderung ditelan mentah-mentah.

"Sebagai umat muslim, hendaknya mencerna kemajuan teknologi dengan bijak, khususnya dunia informasi," pesannya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mad

Uploder: Tim

Comments