Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1001/HSU-BLG Berpartisipasi Dalam Kegiatan Pasar Murah

Thursday, April 28, 2022 | 28 April WIB Last Updated 2022-04-28T20:25:58Z


Antusias


AMUNTAI -IPN- Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, manfaatkan waktu dengan baik dan berguna bagi orang lain. Salah satunya para anggota Kodim 1001/HSU-BLG yang berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Korem 101/Antasari, Rabu(27/04/2022).


Dalam kegiatan pasar murah yang digelar oleh Korem 101/Antasari, di ikuti seluruh jajaran Kodim yang ada di wilayah Kalimantan Selatan dan tergergelar di Korem 101/Antasari yang bertempat di Kota Banjarmasin.


Tiap-tiap Kodim sudah di siapkan tempat-tempat yang akan dijadikan stand untuk menyajikan dagangannya. Tiap stand di beri kebebasan dalam menentukan jenis dagangan yang mereka kehendaki.


Disini Kodim 1001/HSU-BLG berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini, tampak deretan minyak goreng dan gula pasir tersaji diatas meja yang siap di jual kepada pengunjung pasar murah.



Kapten Inf Mahmud selaku tertua yang mewakili Kodim 1001/HSU-BLG menyampaikan, "Dalam kegiatan pasar murah ini sebisa mungkin kami menyiapkan dagangan yang mayoritas diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.


Disini kami menyiapkan minyak goreng dan gula pasir, yang merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga. Bukan masalah untung rugi yang kita cari, tapi kita manfaatkan momen ini untuk membantu warga yang sekarang lagi susah dalam mendapatkan kebutuhan seperti minyak goreng" pungkasnya.


Pelaksanaan pasar murah ini dibuka mulai pkl 15.00 hingga selesai, tingginya antusiasme pengunjung sehingga membuat barang dagangan laku dengan cepat, termasuk dari stand Kodim 1001/HSU-BLG dan hingga kegiatan ini selesai alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update