PANDEMI JINAK KLIEN PAS BELAJAR TATAP MUKA - INFO PUBLIK NEWS

Friday, January 28, 2022

PANDEMI JINAK KLIEN PAS BELAJAR TATAP MUKA


Momen kegiatan pembinaan


AMUNTAI-IPN - Berlokasi di gedung Pokmas-Lipas PKBM Lathiiful Khabir sejumlah Klien PAS mengikuti belajar mengajar Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Paket,B dan C secara tatap muka pada Kamis,(27/01).


Ketua Pokmas Lipas PKBM Lathiiful Khabiir,Syahdani Apasha mengatakan,"Selama pandemi ini kegiatan belajar mengajar khususnya Paket A,B maupun Paket C tetap berjalan melalui daring dan luring,dan ketika pandemi ini reda kami memulai belajar tatap muka dan peserta didik dari klien PAS mengikuti pembelajaran secara antusias,walaupun ada yang belum datang."sampainya.


Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan Amuntai,Anto menambahkan,"Bahwa PLS ini sangat berguna sekali untuk meningkatkan derajat dan martabat para Klien PAS  terutama sekali untuk menambah Ilmu Pengetahuan,tambahnya.

Salah satu peserta didik dari Klien PAS ,Khusen berujar,"Saya sangat senang sekali bisa belajar tatap muka ini ,selain lebih paham dengan pelajaran juga dapat bersosialisasi dengan teman teman lainnya dan tentunya bisa sekalian wajib lapor karena saya masih dalam Pembimbingan Pembebasan Bersyarat Bapas Amuntai."ujarnya.


(Tim Humas Bapas Amuntai)

Uploder: Tim

Comments