Notification

×

Iklan

Iklan

Gencarkan Serbuan Vaksinasi, Team Vaksinasi Kodim Sasar Dua Tempat

Tuesday, January 25, 2022 | 25 January WIB Last Updated 2022-01-25T11:53:28Z


Momen vaksinator menyuntikkan vaksin


Amuntai -IPN- Serbuan vaksinasi terus digencarkan di Satuan yang ada di wilayah teritorial Kodam Vl/Mulawarman. hari ini Kodim 1001/HSU-BLG kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di dua tempat di Desa Bitin dan Desa Mungkur, Kecamatan Danau Panggang,Kab.Hulu Sungai Utara,Selasa (25/02/2022)

Kali ini Kodim 1001/HSU-BLG menyediakan vaksinasi covid 19 jenis sinovac untuk dosis ke 2 dengan sasaran warga masyarakat Desa Mulur bitin Dan Desa Manarap Hulu yang diantaranya menyasar ke anak-anak dengan usia 6-11 Tahun.

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi melalui Pasi Ops Letda Inf Mulyanto mengatakan kegiatan ini merupakan program Kodim 1001/HSU-BLG dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat penerima bantuan yang belum divaksin.

Program Vaksinasi COVID-19 yang terus berjalan merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus tersebut demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity di dalam tubuh.

"Upaya penanggulangan COVID-19 melalui program vaksinasi tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah atau TNI/Polri namun perlu sinergitas dan kontribusi dari semua elemen masyarakat,”imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan ini terus ditingkatkan dan mudah-mudahan target pencapaian vaksin ini bisa kita lakukan. Vaksinasi ini salah satu jalan untuk mengakhiri pandemi dan meminimalisir penyebarannya, sehingga sangat penting untuk disukseskan.


“Semoga ekonomi masyarakat pulih, dan segera normal kembali,”tambahnya.


Sumber: Pendim 1001 HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update