Bapas Amuntai Gandeng POKMAS-LIPAS Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam Membimbing Kepribadian para Klien PAS - INFO PUBLIK NEWS

Tuesday, January 25, 2022

Bapas Amuntai Gandeng POKMAS-LIPAS Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam Membimbing Kepribadian para Klien PAS


Momen foto bersama dengan klien pemasyarakatan, usai mengikuti bimbingan kepribadiannya.


Amuntai -IPN- Menyadarkan mereka yang pernah terkungkung dibalik terali besi' memerlukan usaha yang betul betul serius, bukan hanya dari dirinya sendiri, namun memerlukan kerjasama yang baik dari berbagai pihak.


Untuk itulah Bapas Amuntai menjalin kerjasama dengan POKMAS-LIPAS Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dalam hal bimbingan kepribadian untuk para Klien PAS Selasa (25/01).


Kepala Bapas Amuntai ,Suwarso mengatakan,"ketika seorang Narapidana itu sedang menjalani Integrasi pembebasan bersyarat,cuti bersyarat,maupun cuti menjelang bebas diperlukan siraman rohani tujuannya untuk memulihkan mentalnya dan mengembalikan kepercayaan dirinya dalam mengarungi gelombang kehidupan'.katanya."


Ketua LDII Cabang Hulu Sungai Utara, Lukman Irianto mengaminkan apa kata Kepala Bapas amuntai seraya menambahkan,"bahwa pihaknya akan berusaha keras memberikan bimbingan kepribadian terbaik bagi klien PAS agar benar-benar melupakan sejarah kelamnya dan menjadi manusia seutuhnya."imbuhnya. (*)



Sumber: Humas Bapas Amuntai

Uploder: Tim

Comments