-->

Polairud Polres HSU Isi HUT Korpolairud dengan Bakti Donor Darah


Polairud Polres HSU saat melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di UTD RSUD Pambalah Batung Amuntai.



AMUNTAI -IPN- Satuan Polairud Polres Hulu Sungai Utara (HSU), kembali berulah positif. Baru-baru ini Rabu (11/11/2021) tadi, satuan ini melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah HUT Korpolairud ke-71 tahun.

Kegiatan ini berlangsung di UTD RSUD Pambalah Batung Amuntai. Sebanyak 12 personil anggota polisi perairan dan udara tersebut, menyumbangkan darahnya pada UTD RSUD Pambalah Batung.

Direktur RSUD Pambalah Batung Amuntai dr Moch Yandi Friyandi, menyampaikan apresiasi pada anggota Polairud Polres HSU.

"Aksi donor seperti ini tentu kami sangat mendukung. Sebab beberapa kasus ada pasien yang harus mencari darah untuk transfusi. Adanya kegiatan sosial ini, membantu pasien dalam pemenuhan transfusi darah," dukung dr Yandi Friyandi.














Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, melalui Kasat Polairud AKP Ashari mengatakan hasil yang ingin dicapai agar selalu terbangun Polri peduli terhadap kepentingan masyarakat.

"HUT satuan kami, kami hadir atas nama 

kemanusiaan, demi tetap tersedianya stok darah bagi masyarakat yang memerlukan  transfusi darah secara urgen," sampainya.

Kenapa tidak semua melaksanakan aksi donor darah, sebab beberapa rekan ada yang tengah tugas patroli dan juga mengurangi aksi berkumpul, mengingat kegiatan berlangsung di tengah Pandemi Covid-19.

"Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tandasnya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment