Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 1001 Sungai Pandan Kawal dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19 tahap II

Thursday, August 12, 2021 | 12 August WIB Last Updated 2021-08-12T12:15:26Z


Bhabinsa Koramil Sungai Pandan saat mengawal Progam vaksin Covid-19 di wilayahnya.


AMUNTAI -IPN- Mendukung serta Sukseskan Program Vaksinasi pemerintah Koramil 1001-08/Sungai Pandan mengawal pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid 19 tahap ke II kepada warga binaannya di Kecamatan Sungai Pandan, yang dilaksanakan di Puskesmas Rawat Inap Alabio, Kamis (12/08/2021).


Serbuan Vaksinasi tahap II ini bekerja sama dengan Puskesmas Alabio telah menyiapkan Vaksin sebanyak 12 Vial dengan Dosis sebanyak 133 Orang yang disiapkan untuk di Vaksinasi,sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim puskesmas Alabio , Pertama didata, diperiksa tensi, dan suhu tubuh.


Pjs Danramil 1001-08/Sungai Pandan Pelda Marji mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi yang semula sudah dilaksakan vaksin tahap I untuk divaksin kembali tahap II agar warga masyarakat mengetahui pentingnya vaksin untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan dalam masa pandemi Covid-19 ini sehingga yang sudah divaksin akan mempunyai kekebalan lebih dari pada yang tidak atau belum divaksin sehingga dan semoga negara kita ini cepat pulih dari ancaman covid-19 yang terus menerus menjadikan masyarakat Khawatir, cemas. Semoga cepat tuntas pandemi covid-19, ungkapnya.


"bahwa para Babinsa bersama memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi tahap ke II ini", imbuhnya.


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update