-->

Lewat Program Jumat Berkah Polair Polres HSU Ringankan Beban Warga ditengah Pandemi


Warga Kecamatan Paminggir saat mendapatkan bingkisan sembako dari Satuan Polair Polres HSU yang bertugas di Sungai Barito


PAMINGGIR - Saat Pandemi Covid-19 ini dimana sebagian masyarakat terdampak secara ekonomi, sikap tolong dan peduli menjadi sebuah harapan.


Jumat (13/8) pagi kemarin, Satuan Polair Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali membelah Sungai Barito mencari warga terdampak secara ekonomi di Pandemi Covid-19 ini.


Misran (36) warga Desa Paminggir menjadi target bantuan sembako anggota Pos Polair di Kecamatan Paminggir yang bekerja serabutan setelah pandemi melanda.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Polair Polres HSU AKP Ashari menyampaikan pihaknya selain memiliki program bhabinkamtibmas kunjung desa juga melakukan kegiatan sosial dengan berbagi.









"Kegiatan sosial Jumat Berkah ini memang sudah agenda rutin tahunan. Namun saat pandemi ini kegiatan ini meningkat mengingat banyak warga yang terdampak ekonomi secara langsung," terangnya.


Diakui perwira menengah ini  bahwa anggota di Pos Polair Paminggir baik

Bripka Ari, Bripka Arbain, Briptu Beben dan Briptu Ismail yang aktif melakukan baksos di perairan Sungai Barito.


Sementara itu Camat Paminggir H Harzuki mengatakan kegiatan TNI dan Polri aktif melakukan kegiatan sosial dengan membantu warga di tengah pandemi saat ini.



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment