Notification

×

Iklan

Iklan

Tukang Ojek dan Ojek Online Kota Amuntai Ramai-ramai ke Polres HSU

Tuesday, June 15, 2021 | 15 June WIB Last Updated 2021-06-15T01:21:39Z


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khusus profesi ojek baik online dan pangkalan.



AMUNTAI - Polres Hulu Sungai Utara ikut mensukseskan vaksin di Kabupaten HSU kali ini sasaran Tukang Ojek maupun Ojek Online. Peserta pelaksanaan vaksinasi yang digelar hari ini terdapat 34 orang pendaftar yang sudah dilakukan vaksin Covid-19.


Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan SIK mengungkapkan, antusias masyarakat khususnya Tukang Ojek/Ojek Online di wilayah hukumnya, untuk vaksinasi ini cukup tinggi.


"Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus," tuturnya.


Perwira Polisi berpangkat melati dua di pundaknya ini pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. 


"Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol Kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.


Wakapolres HSU Kompol M. Irfan, S.H.,M.H., menambahkan, sudah menjadi tugas bersama untuk menyukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) terutama dalam lingkungan keluarga.


Namun ia juga meminta, meski sudah disuntik vaksin, bukan berarti tidak memiliki resiko tertular corona. Tetapi harus patuh terhadap protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5 M, yang tetap harus dipatuhi, dan dilaksanakan.


"Pada anggota, dan keluarganya, untuk tetap disiplin, dan mematuhi prokes, serta penerapan 5 M, itu tetap harus kita laksanakan, sebagai kebutuhan dalam menjalani aktivitas sehari-hari," terangnya.


Sumber: Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update