-->

Satuan Polair Polres HSU Gandeng Tokoh Agama Ajak Warga untuk Vaksin Covid-19


Kasat Polair Polres HSU AKP Ashari saat berbincang dengan tokoh agama dan aparat desa terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


AMUNTAI -IPN- Peran serta warga masih untuk vaksinasi Covid-19 masih belum maksimal di wilayah perairan Kecamatan Paminggir.


Terkait hal itu, Satuan Polisi Air Udara (Satpolair) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan silaturahmi bersama dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah tersebut.


Kasat Polair Polres HSU AKP Ashari dan jajarannya sowan ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Paminggir H Baseran Senin (14/6) sekitar pukul 10.30 Wita.


AKP Ashari pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak lain dalam mempererat tali silaturahmi dengan alim ulama dan tokoh masyarakat.


"Pada pertemuan ini, Kami sampaikan imbauan masyarakat untuk mengikuti program pemerintah berupa pemberian vaksinasi dalam cegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Paminggir," kata perwira balok tiga tersebut pada lewat sambungan WhatsApp.





Buah tangan



Pada pertemuan ini maksud dan tujuan pihaknya direspon positif oleh Ketua MUI setempat H Baseran. Bahkan tokoh agama ini juga mengajak warga untuk mendukung program pemerintah untuk Vaksin Covid-19.


"Ada video Ketua MUI Paminggir juga menginformasikan pada warga untuk tidak perlu was-was dalam vaksin. Sebab beliau sendiri sudah tuntas vaksin tahap dua," kata AKP Ashari.


Sementara itu, Ketua MUI Paminggir H Baseran mengatakan masyarakat tidak perlu takut dan was-was sebab vaksin dijamin keamanannya dan halal. "Mari kita dukung program pemerintah dengan ikut vaksin Covid-19," ajaknya.



Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment