-->

Satpolairud Polres HSU Ikut Pengarahan bersama Dirpolairud Polda Kalsel AKBP Takdir Mattanete

 

Direktur Polairud Polda Kalsel AKBP Takdir Mattanete SIK saat bersalaman khas komando pada jajaran.


BANJARMASIN -IPN- Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti pengarahan (Commaderwish) di Aula Serba Guna Dirpolairud Polda Kalimantan Selatan Kamis (17/6/2021).


Kegiatan ini dihadiri Kasat Polair Polres HSU AKP Ashari dan kasat polair yang ada di wilayah polres se Polda Kalsel.


"Kami mengikuti pengarahan dari Direktur Polairud AKBP Takdir Mattanete SH.S.IK MH. Sekaligus beliau memperkenalkan diri dan bersilaturahmi pada jajarannya," kata Kasat Polair AKP Ashari usai mengikuti kegiatan pengarahan.


Dalam kegiatan pengarahan pimpinan yang baru AKBP Takdir Mattanete SIK menyampaikan visi dan misi selaku direktur satuan ini.









Pada kesempatan itu lanjut AKP Ashari disampaikan juga kegiatan menyambut memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 pada seluruh personil Ditpolairud Polda Kalsel dan para kasat polairud jajaran. 


Pengarahan selanjutnya dilanjutkan di ruangan direktur khusus pada seluruh Kasat Polairud jajaran.


"Pertemuan ini membahas tentang laporan situasi dan tugas operasional berkaitan dengan kekuatan personil dan sarana apung guna menunjang tugas di wilayah perairan daerah hukum masing masing polres," ungkap perwira balok tiga di pundak tersebut.


Kegiatan di hadiri oleh Wadirpolairud, Kbo ditpolairud, Kasubditgakkum ditpolairud, Kasubditfasharkan, Kasatrol, Kasubagrenmin. Para kasatpolairud jajaran, komandan kapal dan personil ditpolairud.



Sumber: Satpolair Polres HSU dan Info Publik News
Penulis: Mad
Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment