-->

Lantik Pejabat Bupati HSU H Abdul Wahid HK Pesan Bisa Bekerja Maksimal


Melantik pejabat daerah di halaman Kantor Bupati HSU



AMUNTAI - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK melantik dan mengambil sumpah jabatan 27 ASN  terdiri pejabat administrator, pengawas, dan fungsional dilingkungan pemda setempat Kamis (24/6) siang baru ini.


Bupati HSU H Abdul Wahid HK pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat pada pejabat yang baru dilantik, ia berharap segenap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah.


"Semoga kepercayaan yang diberikan pada saudara saudari dapat dilaksanakan dengan upaya yang maksimal dan dengan penuh rasa tanggung jawab," pesan bupati.


Begitupun sambungnya kepercayaan ini hendaknya ditindak lanjuti dan dibuktikan dengan karya nyata kerja nyata, kinerja terbaik untuk kepentingan masyarakat dan daerah.


Dengan harapan besar sambung bupati terwujudnya visi pembangunan HSU yaitu MANTAP (Maju,Mandiri,Sejahtera, Agamis,Produktif).


"Saya berharap Anda mampu bekerja maksimal dan melanjutkan peningkatkan apa yang sudah baik. Terus berusaha memberikan perubahan dan perbaikan signifikan di SKPD yang Anda tempati selanjutnya," pesannya.


Wahid yang juga mantan wartawan ini juga berpesan ke jajaran untuk tetap prokes di tengah Pandemi Covid-19 ini. Baik pada saat bekerja dan dilingkungan masyarakat.


"Tetap disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan berusaha mengurangi mobilitas atau kegiatan interaksi dengan masyarakat di luar rumah.


Diketahui pelantikan pejabat administrator, pengawas dan fungsional berjumlah 27 orang, terdiri Eselon III 10 orang, eselon IV 6 orang, dan fungsional 11 orang.


Kegiatan ini juga berlangsung secara protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun).




Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment