Notification

×

Iklan

Iklan

Bersinergi Kodim 1001 Ikut Event Gowes Bersama dengan Polres HSU dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Friday, June 25, 2021 | 25 June WIB Last Updated 2021-06-25T09:15:48Z


Sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten HSU


AMUNTAI,-IPN- Komando Distrik Militer (Kodim) 1001/ HSU-BLG bersinergi bersama Polres HSU dalam rangka HUT Bayangkara ke 75 serta memberikan edukasi pola hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19 dengan melakukan gowes bareng. Anggota TNI dan Polisi memulai start gowes dari halaman Mapolres HSU, Jum'at (25/06/2021).


Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Afri Darmawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT BAYHANGKARA Ke-75 dengan tema transformasi Polri yang presisi sehingga mendukung percepatan penangganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. Sehingga terjalin tali silahturahmi dan keakraban dan dapat meningkatkan rasa kebersamaan.


“Kami mengajak anggota dan masyarakat untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja,” ujarnya.


Sementara itu Kepala Staf Kodim(Kasdim) 1001/HSU-BALANGAN, Mayor Inf Eko Santoso mengungkapkan gowes tidak hanya satu kali ini dilaksanakan. Melainkan dapat berlanjut di waktu yang akan datang. 


“Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan dengan anggota juga meningkatkan sinergitas antara TNI Polri dengan pemerintah daerah, sehingga terjalin kerharmonisan. Tambahnya


Sampai di finish seluruh peserta mengumpulkan kupon undian dan makan bersama dengan menu sederhana sambil beristirahat menetralkan denyut nadi, sebelum undian di mulai di adakan senam bersama. Suasana tampak penuh keakraban dan ramai dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.


Sumber: Pendim dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update