-->

BNNK Kab.HSU Gelar Workshop dengan Insan Pers se Kota Amuntai


Kepala BNNK Kompol Syamsudin saat menyerahkan sertifikat peserta workshop kepada Ketua PWI H Novendra bersama pegawai Diskominfo HSU.



AMUNTAI - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Pers di Kota Itik. 


Kegiatan ini berlangsung Kamis (24/6) di Aula Hotel Balqis. Sebanyak 21 media cetak dan online termasuk crew TV dari Dinas Kominfo HSU.


Hadir sebagai narasumber Kepala Kantor Kesbabgpol HSU Asikin Noor S.STP, dr Satti Sitanggang dan dari Polres HSU diwakili KBO Satres Narkoba Ipda Marwan.


Kepala BNNK HSU Kompol Syamsudin melalui Kasi Pencegahan Pembedayaan Masyarakat (P2M) Rusmiati SKM M.PH mengatakan kegiatan dalam rangka menginformasikan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


"Kami memerlukan kerja sama dengan rekan media baik cetak, online, radio dan televisi dalam menginformasikan berbagai kegiatan pencegahan narkoba" sampainya.


Sementara itu, Kepala BNNK HSU Kompol Syamsudin disela kegiatan menjelaskan tujuan kegiatan ini dimaksudkan agar teman-teman insan media sebagai mitra dalam melakukan pencegahan maupun penyebarluasan informasi.


"Kerjasama ini tentu berdampak baik untuk pencegahan narkotika di wilayah ini," sampainya.


Sementara itu, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo HSU Hj Khalidiyah yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, mengaku menyambut baik upaya yang dilakukan BNNK HSU pada rekan media.


"Kami menawarkan berbagai program atau iklan secara gratis yang bisa disampaikan BNNK HSU terkait perang melawan Narkoba melalui saluran TV Kominfo HSU," ungkapnya. 


Pada kegiatan tersebut juga dibagikan Pin Penggiat Anti Narkoba Kabupaten HSU pada semua peserta termasuk wartawan koran ini yang salah satunya menjadi perwakilan pemasangan Pin Penggiat Anti Narkoba dari Kepala BNNK HSU.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment