-->

Giliran Ibu Persit KCK Cabang Dim 1001 Divaksinasi. Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Ikut Memantau


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP dampingi istri jalani Vaksinasi Covid-19 dosis satu.


AMUNTAI -IPN- Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXlV Dim 1001/HSU  mengikuti program vaksinasi covid -19 Dosis l, Bertempat di Puskesmas Kecamatan Haur Gading, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (27/05/2021),

Dandim 1001/HSU Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengatakan bahwa diwilayah Kodim 1001/HSU-Balangan Vaksinasi tersebut sudah diberikan kepada jajaranya, termasuk Purnawirawan dan warakawuri, Kemudian kepada  Persit.

 "Kami tentunya sangat mendukung  program vaksinasi dan kita harus melaksanakan program ini untuk menambah daya/ kekebalan tubuh menghadapi wabah covid 19," Ucap Dandim 1001/HSU 

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXlV Dim 1001/HSU Ny. Mariza Ali menyampaikan Saat ini belum semua anggota Persit yang bisa mengikuti vaksinasi.

Masih terdapat anggota persit yang tidak memenuhi kriteria dan persyaratan untuk divaksin.

"Ada emiliki riwayat penyakit pengorbit atau bawaan. Termasuk bumil," Ucap Ny Mariza Ali

Bersyukur, sebagai Persit bisa mendapatkan vaksin dari Pemerintah, kemudian saya berharap kepada seluruh anggota Persit supaya segera mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan tidak berbahaya serta efektif untuk memutus mata rantai penularan Corona.


Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder:Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment