-->

Mushola Darussalam CPS II Sungai Malang Terima Bantuan Bank Syariah Indonesia


Momen penyerahan bantuan pengurus Mushola Darussalam dan BSI wilayah HSU


AMUNTAI -IPN- Jamaah Mushola Darussalam Kompleks CPS II Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah Labu Hulu Sungai Utara (HSU) begitu bahagia. 


Sebab lewat program peduli Bank Syariah Indonesia (BSI) Hulu Sungai Utara (HSU) langgar ini mendapat bantuan berupa uang tunai untuk rehabilitasi bangunan mushola.


Tak hanya uang tunai, pengurus mushola juga menerima paket Al-quran yang dikhususkan pada langgar yang berdiri di RT 21 Kelurahan Sungai Malang tersebut.



Direktur BSI HSU Bapak Tajuddin mengatakan BSI yang dulunya dikenal sebagai Bank Syari'ah Mandiri punya perhatian pada keberadaan mushola di daerah ini.


Dan baiknya hari ini Senin (19/4/2021) pihaknya kembali menyerahkan bantuan tunai berupa paket Al-quran dan uang tunai dari BSI wilayah Kab.HSU.


Dimana kali ini sambungnya merupakan Mushola Darussalam Kompleks CPS II Sungai Malang.


"Mudahan pengurus dapat menerima bantuan ini dan memanfaatkan dalam dakwah. Apa yang kami serahkan ini merupakan wujud dari BSI sebagai Bank Syari'ah warga masyarakat Indonesia tak terkecuali di HSU," kata Bapak Tajuddin usai menyerahkan bantuan pada pengurus langgar.



Jamaah


Sementara itu, Mualim (Guru) Ustaz Muhaidi yang mengelola Mushola Darussalam Kompleks CPS II Sungai Malang ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak BSI khususnya BSI wilayah HSU.


"Terima kasih mewakili jamaah Mushola. Mudahan bantuan ini bernilai ibadah," tandasnya.



Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment