Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Sambut Kasdim Baru Mayor Inf Eko dengan Tradisi Masuk Satuan

Monday, April 26, 2021 | 26 April WIB Last Updated 2021-04-27T11:14:51Z


Tradisi masuk satuan baru.


AMUNTAI -IPN- Kodim 1001/Amuntai menggelar acara penyambutan dan Korps raport masuk satuan, dalam kegiatan ini Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi memimpin kegiatan tersebut di ikuti oleh Prajurit,PNS, serta Persit Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai.


Kegiatan bertempat di Makodim 1001/Amuntai,Jln Basuki Rahmat No12,Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara Senin (26/04/2021)


Kegiatan Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.


Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengucapakan selamat datang kepada Mayor Inf Eko Santoso yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 1001/Amuntai.


 "Acara Korps Raport serta tradisi Masuk satuan merupakan sebagai wujud kecintaan dan kebanggan kepada Satuan"


Dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya, saya yakin dapat segera beradaptasi di wilayah yang baru, pelajari dan pahami program yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan agar dapat menentukan kebijakan guna mendukung tugas pokok TNI."ucap Dandim


Lebih lanjut Dandim mengatakan, rotasi jabatan adalah hal yang wajar di lingkungan TNI AD. Pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personel, untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi.


Semoga dengan adanya Kepala Staf Kodim yang baru dapat membawa warna dan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 1001/Amuntai,"harap Dandim.


Sumber: Pendim 1001 Amuntai untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update