-->

Jargon 'TAKJUB' Penyemangat Personil Satlantas Polres HSU dalam Melayani Masyarakat

 

Semangat melayani



AMUNTAI -IPN- Ops Keselamatan Intan 2021 baru saja berakhir Minggu (25/4/2021). Namun Ops ini berhasil mencetuskan sebuah jargon TAKJUB  (Tertib Akuntabel Konsisten Jujur Berwibawa).


Semangat jargon ini tidak lain penyemangat pelayanan pada publik oleh personil Polres HSU dari semua fungsi dalam meningkatkan Cipta kondisi menuju Sitkamtibmas aman dan kondusif.


Semangat jargon 'TAKJUB' ini terlihat diaplikasikan secara nyata oleh Satuan Lalu Lintas Polres HSU yang masif melaksanakan patroli lalu lintas.


Pengamanan, pengaturan di lokasi kerumunan masyarakat diantaranya di pasar tumpah Candi Agung dan Induk Amuntai. Termasuk lokasi rawan laka, kemacetan dan rawan kamtibmas lainnya.


KBO Satuan Lantas Polres HSU Ipda Fannan MH bersama anggota Aiptu Amin Syaifullah, Aipda Sutino, Bripka Miswanto. Bripka Eko Sandi dan Briptu Widianto terus melaksanakan penjagaan dimulai pukul 16.30 sampai pukul 23.00 WITA selama Ramadan Mubarak ini.

 

"Kami melaksanakan penjagaan, patroli dan melaksanakan  Aplikasi e_turjawali.

Untuk sasaran pengguna jalan yang melintas di Wilkum Polres HSU, "lanjut Ipda Fannan.


Harapan dengan semangat TAKJUB dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman terhindar dari macet.


"Para pengguna kendaraan baik roda dua dan empat bahkan lebih untuk terus mematuhi peraturan lalin dan tetap menerapkan protokol kesehatan," imbau perwira balok kuning ini.



TAKJUB






Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasubag Humas AKP Alam Sw menjelaskan Operasi yang digelar selama 14 hari sejak tanggal 12 s/d 25 April 2021 pukul 00.00 Wita telah berakhir. Dan berjalan aman dan lancar


"Ini tentu tidak terlepas dari semua pihak yang mendukung suksesnya pelaksanaan operasi ini" ujar AKP Alam.


Meskipun sambungnya, Ops ini berakhir pihaknya berharap pada masyarakat agar tetap patuh peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.


Seperti menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan kurangi aktivitas.

Terpenting pesannya, menunda melaksanakan mudik lebaran sebab kondisi Pandemi Covid-19. 


Fungsi lain di Polres HSU diantaranya, Sat Binmas, Sabhara, Polairud dan fungsi polsek jajaran aktif melaksanakan kegiatan yang sama diantaranya cipkon dengan kegiatan rutin berpatroli.


Sebagai antisipasi balapan liar pengamanan salat tarawih, adakan pesan kamtibmas, aksi sosial berbagi masker, berbagi takjil.


Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Penulis: Dhani

Uploder: Tim


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment