-->

Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Pimpin ​Korps Rapot Kenaikan Pangkat Dan Korps Raport Purna Tuga


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP ditengah jajaran


AMUNTAI -IPN- Bertempat di lapangan Makodim 1001/Amuntai, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP pimpin  acara Korps raport kenaikan pangkat dan Korps Raport  Purna tugas dengan di ikuti oleh perwira dan anggota Kodim 1001/Amuntai beserta pengurus dan anggota Persit KCK Cab XXlV Kodim 1001/Amuntai,Senin (05/04/2021)


Dalam acara tersebut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad  Satriyadi. S.I.P., M.Tr (Han) memimpin 24 anggotanya naik pangkat dan 1 anggotanya purna tugas.


"Kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang didasarkan pada persyaratan yang telah ditentukan melalui proses pembinaan secara konsisten,sistematis dan berkesinambungan,dengan demikian setiap personel mempunyai peluang yang sama untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karier masing-masing. "Ucap Dandim


Bagi para personel yang saat ini naik pangkat dituntut adanya peningkatan kualitas pelaksanaan adanya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang besar,diaktualisasikan dalam wujud peningkatan dedikasi ,loyalitas dan totalitas pengabdian yang tulus terhadap tugas-tugas yang di emban.


Serta bagi personel yang memasuki masa persiapan pensiun TMT 1 April 2021,kami keluarga besar Kodim 1001/Amuntai mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama selama melaksanakan tugas dikodim 1001/Amuntai.


Dalam kesempatan itu juga, Letkol Inf Ali Ahmad Satriayadi. S.I.P., M.Tr (Han) menekankan agar setiap Prajurit dan PNS Kodim 1001/Amuntai untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan di masa pandemi covid-19 saat ini,serta menekan sekecil mungkin pelanggaran pidana maupun disiplin yang merusak citra satuan."tutup Dandim. (*)



Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Uploder: Tim




Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment