-->

Wakapolres HSU Kompol Irwan Hadiri dan Siap Sukseskan Pembukaan TMMD Ke -109 di Desa Sarang Burung



Keterangan Foto: Kompol Irwan selaku Wakapolres HSU bersama unsur Forpimda Kalsel dan HSU meninjau lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang Kab: HSU.


Amuntai - IPN - Mewakili Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H hadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 wilayah Kodim /Amuntai, Selasa (22/9/2020) 

Bertempat di Gedung Idham Khalid Amuntai Kab. HSU telah dilaksanakan  Pembukaan TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 1001/ Amuntai dengan tema "TMMD Pengabdian untuk Negeri".

Yang mana kegiatan tersebut dihadiri oleh KASREM 101/Antasari KOLONEL INF PARULIAN MARPAUNG S.Sos.,MM, Bupati Kab. HSU Drs. H. Abdul Wahid HK MM., MSi, Kapolres HSU yg diwakili oleh Waka Polres HSU Kompol Irwan S.ST SH.

Hadir juga, Ketua DPRD Kab. HSU Almien Ashar Safari, SKM,  Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi ,S.IP, M.Tr (Han), Kementrian Agama Kab. HSU Drs.  Yusran, MM, Sekda Kab. HSU H. Muhammad Taufik, S.Sos, MM,.

Ada juga Kepala BNN Kab. HSU. KOMPOL H SYAMSUDIN, Kepala BPBD Kab. HSU Drs. Sugeng Riyadi, Ketua Koni Kab. HSU Drs H. Barkati HB, MM, Unsur FKPD Kab. HSU, Unsur SKPD Kab. HSU, Camat Danau Pangang, Kepala Desa Sarang Burung

Bupati Kab. HSU H Abdul Wahid HK sekaligus membuka acara secara simbolis diantaranya menyatakan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSU, kami menyambut baik.


Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya serta ucapan selamat dan sukses kepada Kodim 1004/Amuntai atas terlaksana pembukaan TMMD ini, tutur Bupati HSU "

"Kegiatan TMMD ini harus kita dukung meripakan bhakti TNI yang bekerja sama dengan pemerintah dan komponen lainnya dalam membangun desa  mengingat desa Sarang Burung Kec. Danau Panggang termasuk desa tertinggal yang mana TMMD.


Lebih lanjut Bupati berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan kita bersama dan dapat mendukung terwujudnya visi pebangunan Pememerintah Kab. HSU yakni HSU MANTAP (MAJU, MANDIRI, SEJAHTERA,  AGAMIS DAN PRODIKTIF), " harap  Bupati HSU "

Beberapa sambutan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi ,S.IP, M.Tr (Han), menyampaikan diantarnya TMMD kali ini bertemakan TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI dengan sasaran kegiatan  Membangun Jalan  Dari Desa Sarang Burung sampai Desa Teluk Mesjid, Bedah Rumah, Donor darah.


Pengecatan rumah ibadah, Sosialisasi covid -19 termasuk Perbup 37 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan lainnya termasuk sosialisasi Siskamling, Bahaya Narkoba dengan narasumber dari Polres HSU dan instsanti terkait lainnya, ujar Dandim.

Sementara dalam kesempatan tersebut Wakapolres HSU KOMPOL IRWAN, S.ST,.S.H  ikut menyerahkan alat kerja secara simbolis untuk keperluan TMMD  kepada anggota Polres dan perwakilan petugas TMMD dari Kodim 1001/Amuntai, petugas perwakilan dari Polres HSU dan Kepala Desa Sarang Burung serta memberikan Bansos secara simbolis bersama Karem Antasari, Bupati serta Dandim 1001/Amuntai Usai pembukaan TMMD 

"Kami dari Polres HSU dan Polsek jajaran  lainnya, siap mensukseskan TMMD ini dengan menerjunkan puluhan anggota, termasuk sosialisasi Siskamling, Bahaya Narkoba termasuk sosialisasi dan penerapan disiplin prokes sesuai perbup HSU No.37 Th.2020 " tutup Wakapolres HSU Kompol Irwan, "

Kegiatan dilanjutkan bhakti sosial dan donor darah yang dipusatkan di Makodim 1004/Amuntai jalan Basuki Rahkat Amuntai Kab. HSU serta peninjauan langsung ke lokasi TMMD di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang Kab. HSU. (*)



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment