-->

Kasrem 101 Kolonel Inf Parulian Marpaung Kunjungi Lokasi TMMD Desa Sarang Burung



Ket foto: Kasrem Antasari Kolonel Inf Parulian Marpaung bersama Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Forkopimda saat melihat aktivitas prajurit dan warga di lokasi TMMD Desa Sarang Burung.


Amuntai -IPN-  Usai mengikuti peresmian Pembukaan TMMD ke-109 Kodim 1001/Amuntai di Aula Dr KH Idham Chalid, Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf Parulian Marpaung,S.Sos.,M.M didampingi oleh Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P M.Tr(Han) pada Selasa (22/09/2020).


Kasrem 101/Antasari bersama Dandim 1001/Amuntai dan jajaran Forkopimda Kabupaten HSU langsung mengunjungi beberapa Lokasi pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1001/Amuntai 


Yang di antarannya pembangunan siring kiri kanan jalan,Rehab Musholla dan rehab rumah warga,yang berada di Desa Sarang Burung kec Danau panggang Kab.Hulu Sungai Utara


Pada kesempatan itu Kasrem 101/Antasari menyampaikan"apabila ini terlaksana dengan baik dan ada perkembanganganya pasti itu akan berpengaruh langsung dengan tingkat kesejahteraan dan tingkat perekonomian masyarakat"


Lebih lanjut Kasrem 101/Antasari juga berharap"ada peningakatan dan pengembangan jalan ini dan juga berharap masyarakat mau merawatnya".


Sementara itu Bupati Hulu Sungai Utara(HSU) " kita bersyukur karena adanya programTNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD, karena penentuan Desa untuk mendapatkan TMMD ini cukup selektif, jadi ini harus kita syukuri." Tandas Wahid. (*)


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment