-->

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK, Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan


Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK saat sambutan di momen syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di tahun 2020 di Aula Jananuraga Rabu (1/7/2020) hari ini.



- Sampaikan Pesan Presiden RI kepada jajaran untuk aktif sampaikan pesan protokol pencegahan Covid-19.



AMUNTAI -IPN- Digelar di Aula Jananuraga Polres HSU Senin (1/7) Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 digelar berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Sebab tahun ini merupakan Pandemi Covid-19 maka peringatan tersebut digelar secara terbatas dan melalui virtual. Tema diangkat di momen tersebut 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK menyampaikan pesan Presiden RI Ir H Joko Widodo pada situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran polri sangat dibutuhkan. 

Mulai dari jajaran mabes polri, polda, polres dan polsek, sampai bhabinkamtibmas di desa-desa, harus ikut aktif terlibat dalam mengajak masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Polri harus aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial. Tentu saja polri juga harus tetap menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi tetap kondusif, aman dan damai," sampai Pipit.


Kompak bersama Forkopimda HSU


Sebelum mengakhiri amanat acara virtual sambung kapolres, presiden Jokowi menyampaikan instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas polri untuk terus berpegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Jaga kehormatan, jaga kepercayaan dan jaga kebanggaan sebagai anggota polri,"tandasnya.

Acara ini dihadiri Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Ketua DPRD Almien Ashar Safari, Dandim Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP, Kajari Novan Hadian MH, Kepala Pengadilan Negeri Amuntai Budi Winata MH dan Wakapolres Kompol Irwan dan undangan. (*)



Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment