Lantik 21 Pejabat Eselon Bupati HSU H Abdul Wahid Pesan Tindak Lanjuti Amanah Yang Diberikan



Bupati H Abdul Wahid HK saat bersiap menandatangani berita pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemkab HSU.



- Ambil sumpah jabatan tetap terapkan  protokol pencegahan Covid-19





AMUNTAI -IPN- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV serta di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara

Senin, (22/6) di Halaman Kantor Bupati HSU sebanyak 21 orang, terdiri dari Direktur PDAM Amuntai, pejabat eselon III, 6 orang dan eselon IV, 14 orang, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Wahid dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran covid-19.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSU, Bupati HSU mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabay yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

Bupati Wahid minta kepada para pejabat yang baru agar bisa menindaklanjuti amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja bagi kepentingan masyarakat dan dalam upaya mewujudkan visi HSU Mantap.

"Saya minta saudara sekalian agar memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat" pinta Bupati.

Lebih jauh, Wahid juga minta kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menjadi teladan dalam menjalankan tugas, baik di kantor maupun di tengah-tengah masayarakat.

Selain itu, Bupati HSU juga mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik dan juga masyarakat HSU agar tetap menerapkan protokol kesehatan di era new normal ini, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjahui kerumunan.

Bupati Wahid juga berharap dan berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera dicabut oleh Allah SWT dan masyarakat HSU selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, harap Wahid. (*)



Sumber: Humpro Pemkab Info Publik News
Penulis: Ahim
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment