-->

Danramil 1001-02/Paringin Hadiri Kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Jajaran di Kabupaten Balangan




Sinergitas TNI Polri dan Pol PP di wilayah Kabupaten Balangan



Balangan - IPN - Komandan 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) diwakili Danramil 1001-02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso hadiri Kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Jajaran, bertempat di Lapangan Apel Polres Balangan.Kamis(28/05/2020)

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.I.K., S.Kom menyampaikan," Giat Patroli Gabungan ini dalam rangka Penertiban Warga disiplin terkait Protokol Covid-19, Dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya kesadaran memakai masker dan mensosialisasikan bagaimana mencegah wabah Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya di wilayah Kab. Balangan."ucap Kapolres

Giat Patroli Gabungan ini melibatkan Anggota Kodim 1001/Amuntai, Polres Balangan, Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol PP Balangan, dengan sasaran  Masyarakat disekitar Pasar-Pasar  dan Jalan umum di wilayah Kab. Balangan.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1001/Amuntai melalui Danramil 1001-02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso mengatakan, "Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan kepedulian nyata Pemerintah dan TNI/Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, agar masyarakat menyadari pentingnya menggunakan masker dalam setiap kegiatan apapun.

Dan juga dalam pelaksanaan tetap perhatikan keamanan, terarah, terukur dan humanis serta hindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.Harap Danramil

Selain itu juga Bupati Balangan Drs. H. Ansharuddin ikut Hadir dan  membagikan Masker kepada Masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker ditengah merebaknya Covid-19, khususnya di wilayah Kab. Balangan. (*)

Sumber: Pendim Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment