Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001/Amuntai Serahkan Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1441 H Kepada Prajurit dan PNS Kodim

Wednesday, May 20, 2020 | 20 May WIB Last Updated 2020-05-20T11:12:36Z


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri pada jajaran prajurit dan PNS di Kodim Amt.


AMUNTAI - IPN - Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) secara simbolis menyerahkan bingkisan Lebaran Idul Fitri kepada Prajurit dan PNS Kodim 1001/Amuntai menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020, bertempat di Halaman Makodim 1001/Amuntai, Jalan Basuki Rahmat No. 12 Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU. Rabu (20/05/2020)

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han)  mengungkapkan, bahwa pemberian bingkisan lebaran ini dari kita untuk kita dari sisa hasil usaha Primer Koperasi Kartika Dim Amuntai yang sudah menjadi tradisi setiap tahun saat moment menjelang lebaran diberikan kepada Para Prajurit dan PNS di Kodim 1001/Amuntai, Dengan adanya pemberian bingkisan ini paling tidak dapat membantu mensejahterakan dan meringankan beban rekan-rekan Prajurit dan PNS dalam menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, terlebih lagi dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kodim 1001/Amuntai diperintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk tidak melaksanakan mudik keluar daerah atau pulang kampung dengan tujuan silaturahmi, sebagaimana sesuai dengan kebijakan dan perintah yang telah disampaikan dari Komando Atas.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar kita semua. Laksanakan berlebaran di rumah masing-masing, untuk silaturahmi bisa telepon lewat Hp atau gunakan medsos yang ada sekarang ini, Tetap jaga jarak, gunakan masker dalam setiap kegiatan, jangan datangi tempat keramaian, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, biasakan hidup sehat serta tetap taati himbau2 dan protokoler pemerintah pusat maupun dari Komando atas," kata Dandim.

Turut hadir pada penyerahan bingkisan tersebut, Para Pasi Kodim 1001/Amuntai, Para Danramil Jajaran Kodim 1001/Amuntai, Perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 1001/Amuntai.(*)



Sumber: Pendim 1001


×
Berita Terbaru Update