-->

Pamit Pasang Banjur , Warga Desa Hambuku Ditemukan Meninggal Dunia Didaerah Rawa

Amuntai - Info Publik News. Pamit kepada keluarga sekira pukul 16.00 Wita untuk memasang banjur ( alat tangkap ikan ) di padang, Arpani (67) warga Desa Hambuku RT.3 No.32 Kecamatan Sungai Pandan ditemukan tewas.


Korban yang tak kembali pulang hingga habis  magrib korban membuat  pihak keluarga melaporkan kepada Kepala Desa Hambuku. 

Sehingga keluarga dibantu Kepala Desa  dan   beberapa  warga melakukan pencarian, dan menemukan  korban  tersungkur di daerah rawa/padang sekitar 500 meter dari jalan Desa  Putat Atas Kecamatan Sei Pandan ,  Kamis (23/04/2020) sekira pukul 20.00 Wita . 


Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK.M.H melalui Kapolsek Alabio Iptu Agus Sumitro menerangkan disekitar TKP tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan mengarah ke tindak Pidana karena bekas rumput yang terjamah tidak luas.

" Diduga korban tersandung  rumput yg menjalar susupan sehingga  korban jatuh tersungkur dengan posisi wajah mencium tanah yang dipenuhi akar-akaran. Rumput susupan yang notabene berduri sehingga akibatkan luka diwajah korban," terang Iptu Agus Sumitro.



Barang bukti yang ditemukan di TKP  adalah sebuah Topi Purun,  Alat tangkap Ikan (Banjur) dan  Rumput Balalaran/Susupan
 

Iptu Agus Sumitro menambahkan  pihak keluarga menolak dilakukan visum karena jenazah langsung disemayamkan dirumah duka dan akan dimakamkan keesokan harinya.

 

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment