Ketua DPRD Kalsel Dr HC H Supian HK Kembali Serahkan APD di Kecamatan Danau Panggang



Ketua DPRD Kalsel Dr HC Supian HK (tengah) saat menyerahkan APD di PKM Danau Panggang didampingi unsur Muspika.



AMUNTAI - Info Publik News - Perhatian di tengah Pandemi Covid-19 terus ditunjukkan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr HC Supian HK. Buktinya Senin (27/4) senator daerah tersebut kembali berbagi di Alat Pelindung Diri atau (APK) di Kecamatan Danau Panggang.

Kegiatan penyerahan tersebut dihadiri langsung unsur Muspika seperti Camat Danau Panggang H Abdullah, Kapolsek Danau Panggang Iptu Momo Jon dan Kepala PKM Danau Panggang H Irfan S.Kep dan unsur Perkades setempat.

"Alhamdulillah kembali kami bisa melakukan aksi sosial dengan melakukan pembagian APD kepara petugas pengawal Covid-19 di wilayah kecamatan Danau Panggang," kata H Supian HK pada Info Publik News melalui sambungan WhatsApp.


Ketua DPRD Kalsel Dr HC Supian HK saat menyerahkan bantuan di Polsek Danau Panggang.

Menurut senator berlatar belakang pengusaha ini mengungkapkan ini aksi tindak lanjut dari kegiatan serupa sebelumnya di Polres HSU yang juga membagikan Alat Pelindung Diri termasuk kaos tangan dan hand sanitizer.

"Ini bukti perhatian kami kepada pejuang Pandemi di tingkat kecamatan dan kabupaten. Meski belum banyak setidaknya mampu berbuat dan berbagi untuk sesama," ungkap Supian yang juga merupakan putra asli Danau Panggang tersebut.

Supian berprinsip jangan banyak pikir ada kesempatan segera beraksi dan berbuat untuk sesama di tengah Pandemi Covid-19 dengan tidak menyepelekan protap Pencegahan Covid. Seperti menggunakan masker dan tetap menerapkan Physical Distancing.

"Banyak dan sedikitnya bantuan semua kembali pada nilai ikhlas seseorang untuk berbagi antar sesama.  Mudahan bantuan ini bisa bermanfaat pada petugas di Kecamatan Danau Panggang," tandasnya. 

Kegiatan ditutup dengan foto bersama di depan Puskesmas Danau Panggang bersama unsur muspika termasuk dengan jajaran Polsek Danau Panggang. (*)

Sumber: Info Publik News
Penulis: Del
Editor: Del.

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment