Notification

×

Iklan

Iklan

MANTAP, Kodim 1001/Amuntai Peduli KB Kesehatan ditengah Pandemi Covid 19

Tuesday, April 21, 2020 | 21 April WIB Last Updated 2020-04-21T11:07:39Z


TNI kuat bersama rakyat



Amuntai,- Ditengah Pandemi Covid-19 Kodim 1001/Amuntai bersama DPPKB Kabupaten HSU tetap mengggelar Penyuluhan Program KB Kesehatan Semester I tahun 2020 dan dipadukan Sosialisasi Pandemi Covid-19  Bertempat di Kecamatan Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara. Selasa (21/04/2020)

Penyuluhan Kegiatan Program KB Kesehatan kali ini mengambil tema "Melalui program KB kesehatan kita wujudkan potensi demografi yang unggul sebagai alat juang yang tangguh"

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi melalui Pasiter Kapten Inf Suroto Mengatakan Selain Penyuluhan Kegiatan Program KB Kesehatan , Kodim 1001/Amuntai bersama DPPKB Kab HSU juga sosialisasi tentang wabah Pandemi Covid 19 dan bersamaan dgn itu jg membagikan  masker gratis kepada masyarakat serta membagikan sembako gratis kepada Askpektor KB.

Pelaksanaan Program KB Kesehatan ini merupakan program kerjasama antara TNI dan Pemerintah dalam hal ini DPPKB Kab HSU, sehingga dalam pelaksanaannya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan tercipta keluarga Kecil yang damai rukun dan bahagia,

Lebih lanjut Pasiter Kapten Inf Suroto berharap dengan adanya kegiatan ditengah tengah Pandemi Covid-19  ini bisa menciptakan program keluarga berencana yang bermasyarakat dengan mewujudkan masyarakat kecil yang bahagia dan sejahtera, Melalui program ini bisa mewujudkan sinergi antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam usaha meningkatkan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kodim 1001/Amuntai. (*)


Sumber: Kodim Amuntai


×
Berita Terbaru Update