Sinergitas TNI/Polri Adakan Gerakan Bakti Sosial di Kabupaten Balangan



Kompak



Balangan- Info Publik News - Sebagai bentuk kepedulian Ditengah Wabah Covid-19, TNI/Polri kembali   bersenergi melaksanakan Gerakan Bakti Sosial di Kabupaten Balangan Bertempat Apel di Lapangan Polres Balangan. Selasa(21/04/2020)

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) diwakili Danramil 1001-02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso menghadiri giat apel Gerakan Bakti Sosial TNI/Polri di Kabupaten Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH. S.iK., M.M dalam Amanatnya mengatakan "Bakti Sosial TNI/Polri ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian tulus dan ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan terutama ditengah merebaknya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Balangan.

Lebih Lanjut Kapolres mengatakan bakti sosial ini digelar atas perintah Bapak Kapolri dimana sifatnya memberi bantuan kepada masyarakat, semoga dengan ini bantuan ini bisa bermanfaat, paling tidak bisa membantu perekonomian masyarakat yang saat ini sedang terdampak Covid-19, dan dalam pelaksaananya tetap jaga faktor keamanan dan selalu gunakan masker. ucap Kapolres Balangan

Adapun dalam pelaksanaanya Anggota Kodim 1001/Amuntai melalui Babinsa dan Polres Balangan melalui Babinkamtibmas  turun langsung membagikan ke  sasaran Bakti sosial ini, meliputi panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan terkait dengan dampak Virus Covid-19 di Kabupaten Balangan.

Turut Hadir Dalam Apel Giat tersebut Kapolres Balangan, Dandim 1001/Amuntai diwakili Danramil 1001-02/Paringin, Wakapolres Balangan, Kabag dan Kasat Polres Balangan, dan Anggota Babinsa/Babinkamtibmas  Kabupaten Balangan. (*)


Sumber: Pendim Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment