Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Danau Panggang Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Sarana Ibadah dan Pusat Keramaian

Thursday, April 23, 2020 | 23 April WIB Last Updated 2020-04-23T10:07:02Z


Semprot Desinfektan



Amuntai - Info Publik News - Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang, Sertu A. Bustri bersama perangkat dan masyarakat desa binaan melakukan penyemprotan Desinfektan rutin seminggu sekali di rumah warga, tempat ibadah, sekolahan dan tempat keramaian di Desa Teluk Mesjid, Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis (23/04/2020).

Sertu A. Bustri mengatakan "Kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah Virus Corona (Covid-19) yang semakin hari penularannya semakin memprihatinkan, bahkan semakin banyak memakan korban jiwa."

"Sebagai Babinsa kami selalu menghimbau agar seluruh warga Tetap di rumah aja jika tidak ada keperluan yang mendesak, menggunakan masker jikalau harus keluar rumah, hindari keramaian, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga kebersihan menjadi bagian dan langkah-langkah untuk pencegahan dan menghentikan penyebaran Virus Corona (Covid-19)" kata Sertu A. Bustri

Kegiatan penyemprotan yang dihadiri Kepala Desa Teluk Mesjid, Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang, Perangkat Desa serta Warga Masyarakat Desa Teluk Mesjid. (*)

Sumber: Koramil Danau Panggang


×
Berita Terbaru Update