-->

Ketua TP PKK HSU Anisah Wahid Dampingi Raudatul Sahbirin Bagi Bansos




Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor didampingi Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah saat berjalan menuju lokasi penyerahan bantuan.



  • Anisah Laporkan Kadernya Buat Masker untuk Dibagi Gratis ke Masyarakat



AMUNTAI - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 bersama Dinas Sosial dan PKK Provinsi Kalsel menyerahkan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Penyerahan bansos di pimpin langsung Ketua TP PKK Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor dengan menyetarakan pada kader PKK di Desa Kota Raja selaku perwakilan dari semua kader PKK yang ada di Kabupaten HSU bertempat di Desa Kota Raja Selasa (7/4). Diketahui kegiatan ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid.

Ketua TP PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pihak PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang berkenan hadir didaerahnya.

Kehadiran Ketua PKK Kalsel dan rombongan bertujuannya membagikan sembako kepada kader-kader PKK yang ada di seluruh kabupaten Kota khususnya Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dimana sambungnya sebanyak 120 kader PKK HSU yang menerima bantuan berupa sembako dari Dinas Sosial dan PKK Provinsi Kalsel.

Pada kesempatan itu juga Anisah juga melaporkan kepada istri gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan rumah pintar, kader-kader PKK yang ada di desa, UP2K Desa Banyu Hirang dalam melaksanakan pembuatan masker pencegahan Corona.

"Alhamdulillah masker sudah dibagikan kepada aparat-aparat desa dan kami juga akan membagikan masker secara GRATIS. Titik lokasi yang akan kami bagikan di Bundaran Kota HSU dan Rest Area Tapus pada Jumat 10 April 2020 nantinya," sampai Anisah Wahid.

Sementara itu, imbauan TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin mengatakan PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa, dan Kader-kader nya harus bersatu mencegah Virus Corona (Covid-19) dengan cara secara aktif memakai masker penutup mulut.

Terkait seruan Ketua PKK Hj Raudatul Jannah kepada seluruh masyarakat Hulu Sungai Utara (HSU) patuhi imbauan-imbauan yang dilaksanakan baik itu dari pemerintah provinsi,HSU dan TP-PKK. 
"Mari kita cegah virus Covid-19 ini," sampainya. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Dinas Sosial HSU H Rizali Eswansyah dan undangan. (*)



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment