Cegah Covid-19 , SDIT Ihsanul Amal Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Amuntai - Info Publik News. Pihak SDIT Ihsanul Amal juga melakukan  untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan sekolah. 

Hal tersebut dilakukan mengingat telah ditetapkannya Provinsi Kalimantan Selatan menyandang status Siaga Darurat Corona Virus.

Disamping mengimbau seluruh warga sekolah yang berlokasi di Desa Sungai Sandung Kecamatan Sei Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk menerapkan Pembiasaan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan membatasi kontak fisik, pihak sekolah juga melakukan  penyemprotan disinfektan. 


Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/03/2020)  merupakan inisiasi dari salah satu orangtua siswa yang bertugas di RSUD Pembalah Batung Amuntai.



Kepala SDIT Ihsanul Amal Ustad Amiruddin,S.Pd menerangkan bahwa penyemprotan
disinfektan dilakukan di semua titik. 

"Mulai dari ruang kelas , toilet, tangga, teras, kantor, mobil antar jemput siswa bahkan di lingkungan TKIT  Ihsanul Amal dan SMPIT  Ihsanul Amal Alabio pun juga tak luput dari penyemprotan," terangnya.
.


 

Tak lupa pula Ustad Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada para Ayah Bunda siswa atas kepeduliannya pada lingkungan SDIT Ihsanul Amal.

"Jazaakumullah khairan. Semoga kita terus sehat dan terhindar dari wabah virus corona. Aamiin..," tutupnya.

Sumber/Ft : Humas SDIT Ihsanul Amal
Editor : Paulo


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment