-->

Dukung Anis , Ketik LIDA (spasi) ANIS kirim ke 97288



Amuntai - Info Publik News. Annisah Ramadhaniyati (20) yang kini akrab disapa Anis LIDA asal Kabupaten Hulu Sungai Utara  akan unjuk kemampuan di ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 yang digelar di Stasiun Televisi Indosiar  di Jakarta malam ini.

Berbekal pengalaman nyanyi dari kampung ke kampung mengisi acara pesta perkawinan dan pernah  menjadi Juara III  Festival Dangdut se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) di Barito Timur ,  Anis  bersama  Septi Adilla alias Adilla lolos audisi pada 20 Oktober 2019 di Hotel Best Western Banjarmasin untuk mewakili Kalsel 

 
Anis  akan bersaing dengan 70 peserta dari 34 provinsi di musim ketiga perhelatan LIDA dimana Anis  yang tergabung dalam 35 peserta dari Drawing Top 70 Grup Merah.

Puteri pasangan Nor Efansyah dan Aan Andriani ini kini harus fokus dan menampilkan yang terbaik agar  bisa lolos setiap babak yang diawali di Top 70 besar malam ini .

Motivasi Anis ikut ajang LIDA, salah satunya untuk membantu pengobatan ayahnya yang selama tujuh tahun terakhir menjalani pengobatan akibat terkena stroke.

Ia berharap ayahnya yang kini hanya bisa terbaring dirumah bisa menyaksikan penampilannya lewat layar televisi dan menjadi bangga atas capaian yang diraihnya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Anis sangat berharap dukungan masyarakat Amuntai dan Kalimantan Selatan lewat SMS dengan cara mengetik LIDA (spasi) ANIS kirim ke  97288, karena voting SMS juga salah satu tolak ukur kemenangan untuk terus melaju.

Tak lupa Anis bersyukur dan berterima kasih kepada  Bupati HSU Drs.H.Abdul Wahid HK, MM, M.Si  yang mendukung penuh kiprahnya di LIDA 2020.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment