-->

Si Gundul Kembali Catat Clean Sheet , Barito Curi Poin Di Kandang Persib


Barito Putera – Info Publik News. Barito Putera sukses mencuri satu poin dikandang Persib Bandung dalam lanjutan pekan 28 Shopee Liga 1 di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

Hasil ini membuat Persib Bandung gagal menembus posisi 5 besar di klasemen  dan Barito Putera tetap tertahan diperingkat  14 . 

Namun laga ini terasa manis bagi kiper Barito Putera,  Aditya Harlan yang untuk ketiga kalinya secara berturut-turut mencatat clean sheet alias tidak kebobolan ( vs Borneo, Persela dan Persib )

Bagi Persib hasil kacamata ini jelas memalukan sebab tim berjuluk Maung Bandung ini mengalami kekalahan di kandang Barito pada putaran pertama lalu. Disamping,  itu Persib juga kembali gagal mengalahkan Djajang Nurdjaman dimusim ini. Saat menukangi Persebaya , Djanur sukses melumat Persib dengan skor 4-0. 


Dalam laga yang berlangsung ketat dan keras ini , Barito Putera sebenarnya bisa unggul andai Rafael Silva lebih tenang dalam melepaskan tembakan ke gawang Persib yang kosong usai ditinggal maju oleh I Made Wirawan dimenit 16.

Peluang itu berawal dari blunder Ardi Idrus  yang mencoba mengoper bola ke I Made Wirawan, namun bola tanggung tersebut coba dikejar Yacob Sayuri dan memaksa I Made Wirawan keluar dari sarang dan berhasil menyapu bola. Bola liar tersebut justru jatuh ke hadapan Rafael Silva yang langsung melepaskan tembakan keras kearah gawang, namun bola justru melebar kesisi gawang. 

Laga ini juga diwarnai kartu merah untuk pemain Barito Putera , Andre Ibo. Menit 79  Gavin Kwan Adsit masuk menggantikan Andri Ibo di pos bek saya kanan yang tampaknya mulai kelelahan. 

Namun tak berselang lama, Andi Ibo tampak memasuki lapangan tak ayal wasit langsung mengganjarnya dengan kartu kuning kedua alias kartu merah.


Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment