Lewat Undangan Upacara Bendera, Serda Partono Kenalkan Rasa Cinta Tanah Air



Nasionalisme. 




AMUNTAI - Info Publik News - Serda Partono sebagai Babinsa Koramil 1001-08/Sungai pandan dengan semangat pagi masuk ke halaman SMP Muhammadiyah Desa Teluk Betung Kecamatan Sungai Pandan. Toniadi selaku Kepala Sekolah menyambut kedatangan sang Babinsa Senin (7/10/2019) 

Toniadi menyampaikan kehadiran Babinsa ke sekolah ini tidak lepas dari undangan pihak sekolah untuk menjadi pembina upacara sekaligus memberikan materi bela negara dan wawasan kebangsaan Pada pukul 07.30 Wita. 

Dimana sebelumnya melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan pembina upacara Serda Partono yang diikuti semua guru dn seluruh siswa kelas 1 sampai dengan kelas 3.

Pada upacara tersebut Serda Partono selaku pembina upacara menyampaikan tentang bela negara dan wawasan kebangsaan sangat penting disampaikan ke siswa tingkat SMP dengan rasa cinta tanah air dan Nasionalisme. 

"SMP inilah siswa sedang mencari jati diri yang harus ditanamkan rasa disiplin  dan tanggung jawab sesuai dengan usianya sehingga tidak akan terjerumus ke hal hal yang negatif  yang nantinya akan merugikan diri sendiri dn generasi muda demikian akhir sambutan pembina upacara di tutup dengan Doa. (*) 


Sumber : Koramil Sungai Pandan 
Penulis : Awi
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lewat Undangan Upacara Bendera, Serda Partono Kenalkan Rasa Cinta Tanah Air "

Post a Comment