-->

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Ikut Terjun di Gelaran Bakti Kesehatan Bhayangkara Peduli



Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK bersama istri saat meninjau kegiatan Bakti Bhayangkara Peduli pagi hari tadi. 




AMUNTAI - Info Publik News - Kepolisian Resort  Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Bakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama, dengan mengadakan kegiatan Donor darah, Pengobatan Gratis dan Pelayanan KB Kesehatan gratis dengan masyarakat.

Kegiatan bakti kesehatan yang digelar di Lapangan Pahlawan kota Amuntai, Selasa (15/10) ini, Polres HSU bekerjasama dengan BKBBN Kabupaten HSU, Petugas RSUD Pambalah Batung serta Petugas Unit Tranfusi Darah RSUD Pambalah Batung Amuntai.

Pada kesempatan itu, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan juga turut serta langsung mendonorkan darahnya.

Hadir pula ketua Bhayangkari Cabang HSU bersama jajaran, Kepala DPPKB HSU, Wakapolres, para perwira, PJU dan anggota Polres HSU serta masyarakat umum lainnya.

"Terlaksananya kegiatan Donor darah, Pengobatan Gratis Dan Pelayanan KB Gratis sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada Masyarakat HSU dan untuk memperat hubungan Polri Dengan Masyarakat HSU." Ujar Kapolres HSU disela kegiatan ini

Sementara itu, Kepala DPPKB HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid kepada kanalkalimantan.com, mengaku berterimakasih dan menyambut baik atas inisiasi Polres Hulu Sungai Utara melaksanakan kegiatan ini.

Menurut Anisah, pihaknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini guna memberikan layanan KB, Khususnya pelayan MKJP implant jangka panjang.

"Alhamdulillah sudah ada aseptor dari masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan ini, ada dari Kecamantan Amuntai tengah, Kecamantan Sungai Tabukan, Kecamantan Haur gading dan dari Kecamantan lainnya." Tandas Anisah. (*)

Sumber : Diskominfo HSU
Penulis : Wahyu
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment