Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Main-main, Abdul Wahid Serahkan Berkas Pendaftaran Pilwagub Kalsel 2020. Siap Bantu Paman Birin Sang Petahana

Wednesday, October 16, 2019 | 16 October WIB Last Updated 2019-10-16T01:56:10Z

Penuh percaya diri Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyerah berkas pendaftaran Pilwagub Kalsel. 




BANJARMASIN - Info Publik News - Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si serahkan berkas pendaftarannya sebagai Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Selasa (15/10).

Setibanya di halaman Kantor DPD Partai Golkar Prov. Kalsel, Wahid pun diteriaki 'Pak Wagub' oleh sejumlah massa, bahkan mahasiswa HSU yang berstudi di Banjarmasin pun juga turut hadir memberikan dukungan mendampingi H. Abdul Wahid menyerahkan berkas.

Bupati Wahid disambut dan diterima oleh Ketua Harian dan Ketua Badan Pemenangan Pilkada DPD Golkar Kalsel, H. Supian HK dan jajaran pengurus serta tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kalsel.

Dalam arahannya H. Supian HK mengatakan sejauh ini sudah ada 4 nama yang mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel yaitu Gusti Syahyar, H. M. Rosehan NB, H.Gusti Iskandar Dan H. Abdul Wahid HK.

"Untuk pemberkasan sendiri H. Abdul Wahid HK kami rasa sudah lengkap sesuai ketentuan, namun ada tambahan kepada H. Abdul Wahid untuk menyertakan dokumen berisi visi misi yang akan diperjuangkan dalam mendampingi H. Sahbirin Noor menjalankan Pemerintahan lima tahun kedepan." ujar Supian.

Supian menegaskan para pelamar yang membawa formulir ke Golkar ini diperuntukkan bagi kursi calon wakil gubernur saja. Sebab, sebagai partai pemenang pemilu di Kalsel, Golkar sudah menetapkan H Sahbirin Noor sebagai satu-satunya calon gubernur.

Adapun Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya optimis niat baik, hasilnya pun akan baik. Keikutsertaannya dalam bursa Calon Wakil Gubernur Kalsel 2020-2024 murni tulus ikhlas ingin membantu Paman Birin dalam mewujudkan programnya mensejahterakan masyarakat Kalsel dengan program BERGERAK-nya di kepemimpinan ke duanya.

Abdul Wahid pun berkomitmen, apa yang telah ia kerjakan di Kabupaten HSU dapat diaplikasikan nantinya di tingkat Provinsi Kalsel. Terutama karakter agamis dan perilaku produktif yang sudah tertanam di HSU bisa diterapkan di seluruh daerah di Kalsel apabila ia terpilih bersama H Sahbirin Noor.

"Kami akan berusaha tingkatkan kemajuan, kemandirian, kesejahteraan, sikap agamis dan perilaku produktif di Kalsel sebagaimana yang kami upayakan di Kabupaten HSU selama kepemimpinan sebagai Bupati untuk membawa Kalsel Bergerak ke arah yang lebih baik lagi" kata mantan jurnalis tersebut.

Wahid mengaku selama ini selalu menjalin kerjasama yang baik selama dengan Paman Birin selaku pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk kemajuan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Sumber : Rilis
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update