Mobil Operasional Bank Mandiri Terlibat Kecelakaan Di Desa Kembang Kuning

Amuntai - Info Publik News. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Amuntai Tengah, yang melibatkan adu kuat antara sebuah dump truk bernopol DA 8178 HA dengan mobil operasional bank swasta jenis Suzuki APV warna putih nopol B 2997 PFH. 

Menurut saksi mata ,  kecelakaan terjadi ketika mobil APV putih yang berlogo bank Mandiri dan bertulis Taspen Mandiri  berjalan dari arah Banjarmasin menuju arah Amuntai dengan kecepatan sedang dan datang dari arah berlawanan mobil dump truk . 

Saat mau berpapasan itu, secara tiba-tiba mobil APV oleng ke kanan dan langsung menabrak mobil dump truk yang ada di depannya.

Ketika tabrakan terjadi, pengendara sepeda motor Shogun 125 hitam biru nopol DA 4900 DP yang ada di belakang Suzuki APV terkejut dan langsung menabrak bagian belakang mobil Suzuki APV.


Diketahui pengendara sepeda motor adalah Ahmad Syahrial (21)  warga Desa Gambah Dalam, Kandangan yang  mengalami luka lecet di lutut kaki kanan dan memar dibagian bahu kanan.

Sedangkan korban dari  mobil Suzuki APV adalah sopir M Ihsan (22) warga Desa Pantai Hambawang, HST  mengalami patah kaki kanan dan patah tangan kiri , penumpang bernama Iis Damayanti  (27)  warga Desa Tibung Raya, Kandangan mengalami luka robek di dahi dan luka robek di kepala.

Sementara sopir dump truk ,  Husni  warga Desa Pugaan, Kecamatan Pugaan, Tabalong mengalami luka lecet di bagian lutut kanan.

Oleh warga ,  para korban yang mengalami luka-luka dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Operasional Bank Mandiri Terlibat Kecelakaan Di Desa Kembang Kuning"

Post a Comment