Djanur Emban Misi Balas Dendam


Barito Putera – Info Publik News. Gol tunggal Andik Vermansyah pada pekan ke 2 di 17 Banjarmasin tentu sangat menyakitkan Barito Mania sebab itu merupakan awal terpuruknya Barito Putera di musim ini.



Maka misi revans alias balas dendam akan tersaji saat Barito Putera melewat ke markas Madura United diawal  putaran kedua Shopee Liga 1 2109 , Sabtu (14/09/2019).



Sebuah misi yang wajar  mengingat Laskar Antasari harus menang guna menjauh dari zona degradasi .



Duel ini jelas akan berlangsung menarik karena pemain masing-masing klub yang sempat membela Timnas melawan Malaysia dan Thailand sudah kembali bergabung dan siap diturunkan. 

Barito Putera juga menambah amunisi dimana beberapa hari lalu memulangkan kembali Sackie Tech Doe dan Fathurrahman.



Maka  pelatih   Djajang Nurjaman pada jeda kompetisi sangat serius mempersiapkan anak asuhnya di kota Bandung  dan sudah menganalisa kekuatan Madura yang memiliki catatan apik saat bermain di kandang demi misi membalas kekelahan pada putara pertama.



“Kita sudah mempelajari cara main Madura di kandang dan kita antisipasi itu. Dua hari terakhir persiapan kita kearah pertandingan lawan Madura. Kalau ditanya soal keinginan menang, pasti. Itu tujuan kita datang kesini,” kata Djanur.



Djanur juga mengakui Madura merupakan salah satu tim terbaik diantara kontestan Liga 1 musim ini dimana mempunyai materi pemain kelas satu baik  lokal maupun asing .



Sementara gelandang Barito Putera Bayu Pradana mengaku siap menampilkan permainan terbaik pada laga besok. Menurutnya, para pemain sudah dalam kondisi siap tempur guna meraih poin maksimal di Bangkalan.  “Saya mewakili pemain sudah siap untuk laga besok. Semoga kita bisa meraih poin maksimal,” kata Bayu.



Sedangkan kubu tuan rumah  , saat memantau latihan Madura yang dipimpin pelatih baru Rasiman di Stadion Gelora Bangkalan ,  Manajer Madura United Haruna Soemitro  memberikan penekanan kepada para pemainnya akan target menang .



“Pertandingan lawan Barito Putera besok harus bermain sesuai dengan filosofi permainan Madura, jangan sampai kehilangan poin lagi, meskipun hanya satu poin. Besok harus bisa menang dengan tujuan memulai putaran kedua dengan tiga poin," kata Haruna.



Hurana menegaskan  tidak ada alasan untuk tidak dapat meraih hasil maksimal sebab  Madura United yang kini diperingkat 3 klasemen akan bermain di venue yang ditempati latihan.


“Kalian sudah paham dengan lapangan ini, kalian tiap hari |atihan disini, tidak ada alasan untuk tidak menang, dimana ada lubang, saya yakin kalian sudah tahu, medan disini sudah dikuasai,” pungkasnya. 

Perkiraan Susunan Pemain
Madura United: M. Ridho; Marcko Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Rendika Rama; Zulfiandi, Asep Berlian, Alfath Fathier; Diego Assis, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic. 

Barito Putera: Adhitya Harlan; Gavin Kwan, Donny Monim, Andri Ibo, Fathurrahman ; Bayu Pradana, Kousuke Uchida, Sackie Doe, Rizky Pora; Francisco Torres, Rafael Silva.


Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djanur Emban Misi Balas Dendam"

Post a Comment