Penuh Haru, Wabup HSU Sambut Kepulangan Warga Pulang Haji


Wabup HSU H Husairi Abdi didampingi istri Hj Elianoor saat menyapa jamaah haji asal Kabupaten Hulu Sungai Utara di Aula KH Idham Chalid. 



AMUNTAI - Sebanyak 232 orang jamaah haji asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tahun 2019 tergabung dalam Kelompok Terbang 6 Embarkasi Banjarmasin tiba dengan selamat di Aula KH Idham Chalid Jumat (30/8) Kota Amuntai kemarin. Para tamu Baitullah itu disambut langsung Wabup HSU H Husairi Abdi Lc didampingi istri Hj Elianoor Husairi. 

Suasana Haru ratusan keluarga dan warga menyambut kedatangan juga begitu terasa. Bahkan Wabup H Husairi Abdi Lc langsung berbincang dengan beberapa jamaah yang telah bersusun rapi di Aula kebanggaan warga HSU tersebut. Selain jamaah reguler terdapat didalam rombongan lima petugas haji daerah juga kembali dengan selamat. 

Sebelum jamaah haji diserahkan kepada keluarga yang sudah siap menjemput, terlebih dahulu di jamu makan siang prasmanan yang dipersilahkan langsung oleh Wabup H Husairi didampingi Sekda HM Taupik. 

"Selamat datang kepada seluruh jamaah haji kabupaten HSU kloter 6 yang jumlahnya 232. Alhamdulillah mudahan setelah menunaikan ibadah haji jadi berkah bagi daerah. Terima kasih kepada petugas haji," sampai Husairi di hadapan jamaah.

Setelah jamaah haji di persilahkan menikmati hidangan yang disediakan, dan sebagian ada yang langsung kembali pulang dikarenakan sudah di tunggu sanak keluarga yang sudah tak ingin bertemu. (*)


Sumber : Info Publik News
Penulis : Del
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penuh Haru, Wabup HSU Sambut Kepulangan Warga Pulang Haji "

Post a Comment