Innalillah... Agung Hercules Berpulang

Info Seleb - Kabar duka datang dari aktor komedian sekaligus penyanyi bertubuh kekar, Agung Hercules yang meninggal dunia dalam usia 51 tahun di RS Darmais , Kamis (01/08/2019). 

Pria yang bernama asli Agung Santoso yang dikenal dengan mikropon barbel  ini sebelumnya telah berjuang melawan kanker otak dideritanya. 

Mantan binaragawan ini mengidap  kanker glioblastoma stadium 4 di otak kirinya yang membuatnya  mulai mengurus.


Dikutip dari berbagai sumber  Agung Hercules bahkan pernah menjadi salah satu binaragawan terbaik di Malang karena berada di peringkat 6 ajang Pra PON 1998.

Tetapi karena tingginya persaingan , Agung Hercules memilih merantau ke Jakarta untuk  mulai mendalami dunia hiburan.

Salah satu lagunya yang paling dikenal masyarakat dan bisa dibilang membuatnya terkenal adalah Astuti ditahun  2003 dimana ia  bernyanyi sambil mengangkat barbel.

Agung juga sukses dilayar kaca dengan membintangi sejulah sinetron seperti  Saras 008, Panji Manusia Millenium, Putih Abu-abu, Asisten Rumah Tangga, I Love Jinny, Gali Lobang Tutup Lobang dan Dia. 

Dilayar lebar , Agung juga bermain dalam  film drama karya Monty Tiwa, Test Pack,  Bangun Lagi Dong Lupus, Comic 8, Mengejar Malam Pertama, Comic 8: Kasino Kings part 1 dan 2 serta Jagoan Instan.

Agung Hercules juga memiliki akun YouTube sejak dua tahun lalu dimana berisi konten untuk menceritakan kehidupan sehari-harinya seperti menjaga kesehatan dan ragam cara membentuk badan atletis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillah... Agung Hercules Berpulang"

Post a Comment