Bangun Tanggul, Gapoktan Mawar 1 Dapat Bantuan Tenaga dari Anggota Koramil Sungai Pandan


TNI kuat bersama rakyat 


Amuntai- Info Publik News - Mulawarman peduli - Babinsa Koramil 1001-08/Sungai Pandan Kopda Asep  membantu pembuatan Tabat / Tanggul yang berada di Desa Tambalang Kecil Kecamatan Sungai Pandan. Kegiatan dilaksanakan bersama 

Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Mawar 1 yang diketuai oleh Hansani dalam rangka kegiatan fisik Program Serasi ( Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani ) kegiatan Serasi ini sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi TNI dengan Masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin erat.

Kegiatan Serasi ini dibantu tim monitoring diantaranya Ketua Nihmatun SP. MP yang beranggotakan penyuluh pertanian lapangan. 
Nihmatun SP. MP dalam peninjauan di Desa Tambalang Kecil menyampaikan kelompok tani dalam pelaksanaan kegiatan fisik harus sesuai dengan RAB nya agar tidak terjadi kesalahan, imbaunya.


"Terima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang telah membantu kegiatan SERASI dimana punya tujuan untuk meningkatkan  tanam padi ke 2 kalinya sehingga kesejahteraan petani bisa meningkat," ucapnya. 

Sementara itu, Hansani selaku Ketua Poktan Mawar 1 mengucapkan terima kasih pada para Pendamping dan Babinsa yang selalu hadir mendampingi dalam Program Serasi dari Kementan RI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya petani Desa Tambalang Kecil dalam pembuatan Tanggul /Tabat  Panjang 500 meter Lebar bawah 50 Cm lebar atas 30 Cm dan Tinggi 80 Cm, sampainya. (*) 


Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan 
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bangun Tanggul, Gapoktan Mawar 1 Dapat Bantuan Tenaga dari Anggota Koramil Sungai Pandan "

Post a Comment