Yusman Ternyata Jual Sabu Kepada Anggota Polres HSU Yang Menyamar


Amuntai - Info Publik News. Nasib sial dialami oleh seorang pengedar narkoba jenis sabu , Yusman (27) alias Iyus warga RT.03 Desa Cempaka Kecamatan Amuntai Selatan. 

Lelaki yang juga berprofesi sebagai buruh lepas ini tak mengetahui jika "nasabahnya" adalah seorang polisi yang menyamar.  

Dengan percaya diri Yusman melakukan transaksi sabu di tepi jalan Kesatuan RT. 05 Kecamatan Sei Pandan , Rabu (24/07/2019)  sekitar pukul 02.05 Wita. 

Akhirnya hanya bisa pasrah saat sabu telah berpindah tangan, sang nasabah membuka identitas diri sebagai anggota Polisi.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Resnarkoba Iptu Taufik Suhardiman membenarkan pelaku  Yusman  diringkus oleh Polisi yang menyamar. 



Kasat menambahkan dari tangan Yusman ditemukan  barang bukti satu paket sabu 0,36 gram dengan berat bersih 0,21 gram , HP Nokia 105 warna hitam dan HP Samsung warna putih dan kotak bungkus rokok. 

"Pelaku dan seluruh barang bukti telah dibawa ke ruang Sat Resnarkoba guna proses penyidikan lebih lanjut," tutup Kasat. 

Sumber : Humas Polres HSU
Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yusman Ternyata Jual Sabu Kepada Anggota Polres HSU Yang Menyamar"

Post a Comment